Reseller Keripik Tempe Malang di Jakarta

Reseller Keripik Tempe Malang di Jakarta menyediakan ragam Kripik Tempe Malang favorit paling laku. Dikirim langsung dari Malang, anda tidak perlu ragu akan kualitas dan rasanya, karena semuanya asli tanpa dikemas lagi di Jakarta. Semua diambil dari pusat dan sentra produksi kerajinan keripik tempe Malang paling terkenal.

Reseller Keripik Tempe Malang
di Jakarta teruji karena menyediakan yang paling dicari oleh penggemar oleh-oleh Malang. Ini kripik tempe paling dicari diantara berbagai banyak merek yang beredar di masyarakat. Jadi sudah pasti ini merupakan pilihan terbaik bagi anda yang ingin menikmati secara langsung kelezatan dan gurihnya makanan khas Kota Malang ini.

Berikut ini pilihan keripik tempe Malang yang bisa anda pilih dan semuanya merupakan favorit asli Malang:
  • Keripik Tempe Abadi, Malang. Berletak di Jalan Ciliwung, Kota Malang, ini merupakan cikal bakal serta salah satu produsen paling tertua dan terpercaya. Terkenal sejak jaman dulu, menyediakan keripik tempe dengan packing berkelas, serta  pilihan bentuk bundar sampai yang persegi panjang lebar. Anda dijamin puas merasakan pilihan rasa baik rasa biasa maupun yang spesial pakai telor.
  • Keripik Tempe Aneka Rasa Bu Noer. Belakangan menjadi trend di kalangan Kota Malang sebagai oleh-oleh trendi dari Malang dengan olahan kripik tempe aneka rasa dari rasa Bakso Malang sampai Balado, Keju dan rasa fantastis lainnya. Salah satu tempat yang paling representatif untuk mendapatkan oleh-oleh khas kota Malang dengan tempat yang representatif serta pilihan beraneka macam.
  • Keripik Tempe Malang Lancar Jaya, berada di sentra perajin kripik tempe terbesar di Kota Malang, yaitu Sanan, dengan outlet tepat di gerbang gang Sanan. Ini merupakan salah satu outlet terbesar di Sanan, Malang. Banyak artis-artis yang sudah datang kesini untuk meluangkan waktunya membeli oleh-oleh Kota Malang.
  • Keripik Tempe Malang Swari, merupakan outlet terbesar lainnya yang berada di Sanan. Letaknya berdampingan dengan Lancar Jaya, terkenal dengan rasanya yang istimewa dan menjaga keaslian rasa kripik tempe Malang. Anda akan puas merasakan pilihan berbelanja disini dengan rasa enak serta gurihnya.
Kami melayani pesanan untuk pengantaran ke seluruh area di Jakarta. Kami juga akan terus update dengan pilihan serta stok yang tersedia, dan juga melayani pesanan khusus atau merek-merek tertentu lainnya.