Wisata Malang

Wisata Malang menjadi trend sekarang ini semenjak Kota Malang dan sekitarnya seperti Kota Batu, Daerah Bromo berbenah diri dan membuat inovasi-inovasi baru. Sebagai salah satu tempat tujuan wisata utama di Indonesia, perkembangan pembangunan sarana dan prasarana, fasilitas semakin maju dan modern secara signifikan.

Wisata Malang merupakan tempat wisata lengkap secara alami, natural maupun tambahan dengan sentuhan modernisasi konsep. Malang sebagai tempat wisata komprehensif menyajikan perpaduan lengkap untuk kebutuhan dan kenyamanan berwisata. Semua item menarik dan favorit dikemas dengan manis dan profesional demi kenyamanan wisatawan yang hadir di Malang dan sekitarnya.

Berbagai sajian lengkap Wisata Malang termasuk di dalamnya adalah:
  • Kuliner Malang. Sajian khas kuliner asli kota Malang favorit dan lezatnya menggugah selera. Wisata kuliner Malang sajian lengkap makanan, minuman dan oleh-oleh khas dikemas secara profesional sebagai penunjang industri pariwisata.
  • Tempat Wisata di Malang. Paket wisata alam nan indah dari nuansa pegunungan sampai ke pantai-pantai indah penuh pesona. Siapa tak kenal Wisata Gunung Bromo, dengan pemandangan alam terindah menikmati indahnya matahari terbit dan tenggelam si suasana pegunungan benar-benar indah dipandang mata.
  • Oleh-oleh Khas Malang. Anda bisa mendapatkan ragam oleh-oleh lezat dan menarik asli dan orisinil. Dari suvenir seperti kaos khas, topeng Malang sampai kulinernya yang lezat seperti Keripik Tempe Malang, Bakso, Cwi Mie.