Gita Wirjawan Pencetus Gerakan Konsumen Cerdas

Pencetus dari gerakan Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen adalah Kementerian Perdagangan yang dalam hal ini dipimpin oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Gita Wirjawan. Untuk itu mari kita simak sedikit profil Gita Wirjawan sang menteri lulusan Harvard University yang penampilannya selalu tampak keren ini.

Gita Wirjawan memasyarakatkan secara aktif gerakan Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen salah satunya dengan sosialisasi hak-hak dan kewajiban konsumen. Berita terbaru dari Gita Wirjawan, belakangan santer diberitakan bahwa diamenjadi salah satu kandidat Calon Presiden 2014 dari Partai Demokrat, karena kabarnya didukung penuh oleh Presiden RI sekarang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sebelum menjadi Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan memimpin grup perusahaan Ancora. Sekarang, disamping menjadi Menteri Perdagangan, beliau dipercaya sebagai Ketua PBSI, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia. Semenjak diketuai oleh Gita Wirjawan, PBSI semakin maju karena dibina dan dipimpin oleh orang yang tepat dan berkualitas.