Makanan Indonesia di Luar Negeri

Makanan Indonesia di Luar Negeri ada banyak tempatnya serta beragam pula variasi cita rasanya. Jadi bila sedang bepergian ke luar negeri apalagi di negara-negara favorit untuk dikunjungi seperti Singapura, Australia, Malaysia, Hongkong bisa dipastikan banyak juga yang sudah menyediakan masakan khas Indonesia atau paling tidak sesuai dengan cita rasa, selera serta juga produk halalnya.

Berikut ini akan disajikan liputan mengenai Makanan Indonesia di luar negeri. Terutama bagi anda yang tidak cocok dengan makanan negeri tujuan ataupun sedang rindu dengan masakan khas negeri sendiri. Dengan adanya informasi ini diharapkan bisa menjadi salah satu referensi utama bila anda sedang mencari makan ataupun sedang lapar.

Makanan Indonesia di Singapura
  • Rendang dan Nasi Padang
Di Singapura untuk mencari Rendang dan Nasi Padang bukanlah hal sulit, karena banyak tempat menyediakannya, baik itu yang berlabel makanan Indonesia ataupun penyajian jenis masakannya saja. Anda bisa datang ke dua tempat paling terkenal disini yaitu di Kandahar Street Kampung Glam dimana disitu ada Restoran Sabar Menanti dan Warong Nasi Pariaman yang paling terkenal. Tempat rekomendasi lain adalah di Orchad Road yaitu Garuda Padang dan The Rice Table.