Tempat Wisata Surabaya

Wisata Surabaya merupakan tempat untuk rekreasi yang praktis, cepat dan modern. Ini karena Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia sehingga akses untuk menuju kesana sangatlah mudah. Apalagi sebagai kota metropolis, maka sarana dan fasilitas termasuk transportasi, akomodasi maupun makanan, minuman sangat mudah dan nyaman diperoleh.

Tempat Wisata di Surabaya sangatlah beragam dan disini akan dibahas tempat wisata Surabaya favorit yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Disini disajikan daftar tempat tersbut beserta informasi referensi sehingga anda bisa mendapatkan gambaran mengenai bagaimana situasi dan kondisi tempat tersebut.

Wisata Anyar Mangrove (WAM) Surabaya adalah wanawisata di tengah hiruk pikuknya kota Surabaya. Alternatif Wisata Alam dengan wahana Pendidikan Lingkungan yang Alami dengan udara segar. EkoWisata Hutan Mangrove dengan tanaman bakau menyajikan keunikan tersendiri yang menarik untuk dicoba.

Kampung Wisata Jambangan Surabaya. Kampung wisata lingkungan dengan kondisi alam asri merupakan hal langka yang dijumpai di Surabaya, dimana semuanya sudah menjadi gedung-gedung perkantoran, gedung bertingkat, sehingga dengan kembali ke alam, akan mengingatkan kita akan pentingya menjaga kelestarian alam.

Pantai Kenjeran Surabaya, pantai rakyat seperti juga Pantai Ancol yang ada di Jakarta

Kebun Binatang Surabaya, merupakan wisata yang sejak dulu menjadi salah satu icon di Surabaya

Wisata Suramadu, Jembatan Suramadu yang menghubungkan Pulau Jawa dan Madura sangat indah apalagi bila dilihat malam hari